Polres Rohil Gelar Apel Deklarasi Anti  Narkoba, Anggota Yang Terlibat Akan Di Pecat

Polres Rohil Gelar Apel Deklarasi Anti  Narkoba, Anggota Yang Terlibat Akan Di Pecat

UJUNG TANJUNG (RIAUSKY.COM)- Polres Rokan Hilir (Rohil) mengelar apel deklarasi anti narkoba dan penandatanganan fakta integritas . 

Apel yang digelar, Sabtu (29/5/21) di halaman Mapolres dipimpin langsung oleh Kapolres Akbp Nurhadi Ismanto Sik SH.

Dari pantauan awak media di lapangan terlihat apel deklarasi anti narkoba yang digelar polres rohil peserta di ikuti oleh Waka Polres, Kabag, Kapolsek, Kasat dan personil polres Rohil Rohil.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto Sik SH dalam amanah nya mengatakan bahwa tujuan digelarnya deklarasi anti narkoba dan penandatanganan fakta integritas adalah untuk menggelorakan kembali dalam pemberantasan peredaran narkotika di wilayah kabupeten rokan hilir.

Nurhadi menjelaskan bahwa peredaran narkotika di wilayah kabupaten rohil sudah meracuni semua generasi baik generasi anak anak, remaja maupun orang tua. 

''Nah, sudah sepantas nya kita bersungguh sungguh memerangi peredaran narkoba, supaya generasi penerus bangsa kita terhindar dari penyalahguna narkoba,'' kata dia.

" Untuk itu, semua personil polres wajib bersih dari penyalahguna narkotika. Saya tidak mau, ada laporan dari masyarakat bahwa ada keterlibatan personil polres baik mengguna, membekengi maupun terlibat langsung dalam peredaran narkotika. Kalau ada personil terbukti terlibat dalam peredaran narkotika, maka sanksi pemberhentian secara tidak hormat akan dilakukan, " ungkap Nurhadi.

Nah, semenjak saya menjabat Kapolres Rohil, sudah ada dua anggota yang terlibat langsung dalam peredaran narkoba. Kedua personil tersebut sekarang ini dalam proses persidangan untuk mempertanggungjawabkan semua apa yang telah mereka buat. Selain mereka berdua, ada lagi 11 anggota yang melanggar kode etik terkait pemakai narkoba. Dari itu, dengan adanya deklarasi anti narkoba dan penandatanganan fakta integritas tidak ada lagi anggota yang terlibat dalam penyalahguna narkoba, harapnya.(R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index